Selasa, Februari 08, 2011

Lingkungan SMA NEGERI 1 MAGETAN di Bersihkan

Assalammualaikum wr.wb
Hai gan....saya mau mosting nieh tentang budaya melestarikan lingkungan yang telah di lakukan oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Magetan,sebenarnya sieh nie tugas dari pak andik yaitu guru agama saya....tp ndak apa-apalah nie jg kan demi nilai...hahahaha...tapi ini bukan gara-gara nilai saya membuat cerita yang omong kosong ini memang ada di lingkungan SMASA....
Langsung saja deh ke pokok yang sedang saya omongin nie, yaitu murid-murid SMA Negeri 1 Magetan sekarang sudah bisa melestarikan lingkungan nya yaitu yang pasti lingkungan SMASA walaupun itu masih sedikit sieh yang melakukan budaya melestarikan lingkungan, tapi sieh ndax apa-apa dari pada sama sekali..haha....

contohnya saja di kelas XI IA 3,4,dan kelas IA 5 yaitu kelas saya sendiri,dan kelas tetangga saya yaitu kelas IA 6. Yaitu anak-anak IPA membersihkan bangku yang ada coretan setipo atau juga yang bisanya disebut (TIP-X) atau bolpoin yang ada di meja maupun di kursi, mereka membersihkannya dengan cara mengamplas bangkunya sendiri-sendiri dan ada juga yang kerjasama membersihkannya,. Sampai-sampai mereka memlitur kembali bangkunya supaya terlihat baru kembali. Walaupun ini juga demi nilai juga sieh...haha...tapi tugas ini membuat anak-anak yang sering mencoret bangku tidak akan mencoret-coret lagi di bangku merak masing-masing karena bangku yang sudah di permax kembali oleh pemilik bangku masak di coret-coret lagi?, kan sia-sia hasil kerja keras mereka!!!!.... haha....
dan ini fotonya sebelum banku diamplas.

dan ini sesudah bangku dibersihkan sampai diplitur ulang

sekian cerita saya tentang budaya melestarikan budaya di SMASA semoga contoh yang baik ini agar dicontoh oleh siswa-siswi di SMSA agar lingkungan kita tetap terawat, dan contoh melestarikan budaya ini bukan hanya SMASA doank sieh yang saya inginkan, tp nie juga bisa dicontoh di SMA-SMA dan juga masyarakat lainya sehigga lingkungan disekitar kita bisa terawat..... dan bumi ini semakin indah.....
Waallaikumsallam Wr.Wb
Source: jayaspeed

0 comments:

Translate

followers

facebook