Selasa, Februari 08, 2011

SMAN 1 Magetan di Kunjungi Turis

Assalammuallaikum Wr.Wb.
did you know?
Kemarin di SMAN 1 Magetan ada pertukaran pelajar lho...
Profilnya yaitu:
Nama : Katrin Voss
TTL   : 20 Agustus, Hamburg,Germany

Tuh fotonya yang ada di tengah-tengah para cowok hehehe...
keren ya, bisa foto sama bule...
Katrin di SMAN 1 Magetan dalam rangka mendapat beasiswa pertukaran pelajar di Indonesia selama +/- 1 th. sebenarnya Katrin
tidak di Magetan melainkan di SMA 4 Malang tetapi, berhubung Malang-Magetan lumayan dekat maka Katrin di undang di SMAN 1 Magetan, kapan lagi foto sama bule hehe... foto diatas diambil ketika Katrin memperkenalkan dirinya di setiap kelas dan bertepatan pada kelas X.9 2009-2010.

                Kalau disamping ini adalah foto Katrin bersama salah satu guru PKn di kelas yang sama, saat itu Katrin cerita macam-macam tentang kelebihan jerman dan Indonesia, katanya dia dapat pengalaman baru di Indonesia karena di Jerman tidak ada upacara bendera. dia juga berkata kalau nasionalisme orang indonesia tinggi karena setiap upacara bendera selalu mengenang jasa pahlawannya. (seharusnya kita bangga kalau ada orang asing yang memuji bangsa kita, dan jangan justru mengecewakannya).

ini foto saat Katrin ingin pulang ke Malang dia bersama temannya yang bernama Judits dari salah satu SMA di Jogja. Sebelum pulang Katrin menyempatkan berkunjung ke kelas kami. mungkin ini pertemuan terakhir. Menyedihkan untuk berpisah tapi apa boleh buat T.T huhuhu... 
Message : Katrin semangat, raihlah cita-citamu, we'll miss you so much....bye



25 comments:

shinto mengatakan...

perasaan udah lama deeh...
nah itu pan poto aye ?
:-P

articles mengatakan...

y ben... :p

Iin (Istimrorul Inshiroh) mengatakan...

yooha

Berpikir Positif mengatakan...

senang juga ya ada turis disekolah

articles mengatakan...

thank's

articles mengatakan...

he'eh tp kbarnya dia skrang sdah plang k jerman...

Anonim mengatakan...

numpang komen bro :D

Orang Indonesia mengatakan...

Pesannya mengharukan.....

lintasberita mengatakan...

Selamat Sore ! salam kenal ya ! wah seru bisa berkenalan dengan pelajar dari luar negeri,ngomong2 bisa bahasa indonesia ga tuh pelajar asingnya ?

TUKANG CoLoNG mengatakan...

pasti dah jadi perhatian tuh murid. terus yang ketuker ke nagri pakabar? :D

articles mengatakan...

hehe...

articles mengatakan...

bisa... bahkan dia bsa ngmong bhs jawa, 1 kta yg dia kuasai "aku tresno karo kowe"
hahaha... :D

Ceritaeka mengatakan...

Wah bulenya pake seragam yang sama juga yah?

articles mengatakan...

@ceritaeka: iya dong... biar gk da prbdaan,cz kta smua sama... ^^

cara mengecilkan perut mengatakan...

waaahhh, kereennn :matabelo

tips diet mengatakan...

hahahaha, apalnya "aku tresno karo koe" :D

toko online mengatakan...

wah, jadi pada fasih bahasa jerman dong ni...hehehe

articles mengatakan...

@cara mengecilkan perut: thank's guy...

articles mengatakan...

@tips diet: hahaha... masalahnya dia tau arti kata2 tu pa tdak?,

articles mengatakan...

@toko online: ya nggk jga,dia bisa b.inggris,tapi pngen bsa b.jerman... ^^

kartunmania mengatakan...

hohoho.... photo ama bule, bisa nular gak tuh pirangnya... hahahaha...

articles mengatakan...

@kartunmania: bukannya pirang ntar justru uban'an kalee... :D

andika mengatakan...

Wah, kesempatan yang langka bisa berkenalan dengan bule, palagi di SMA. hehe

articles mengatakan...

@andika: tp lpa gk mnta nmer HPnya...

Business School mengatakan...

What youre saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say.
Love Solution
Great Tips and Easy Ways to Save Money
5 Way - How to Make Woman Approach You
Choosing The Right Birth Control
10 Clothing Tips To Make Your Breasts Look Bigger

Translate

followers

facebook