Jumat, Maret 18, 2011

SMA 1 Magetan di hebohkan video

Assallammuallaikum Wr.Wb.
Did you know ?
Beberapa pekan lalu setelah adanya kunjungan turis, SMASA digegerkan oleh video heboh tetapi video yang satu ini tidak kalah heboh karena video ini di ambil di salah satu ruangan di dalam SMASA video ini menunjukkan adegan yang tidak seharusnya di publikasikan. Tapi pasti para blogger akan menyukai ini langsung saja. Check it out!!



 

Hehehe... guys ini video ketika sekelompok murid iseng pengen meneliti macam laba-laba yang ada di SMASA, tetapi ketika kita ingin memasukkan laba-laba itu ke dalam toples ternyata salah satu teman kita ada yang takut.hahaha... :D (di jahilin dikit aja :p)


Sayangnya kita hanya menemukan 2 macam laba-laba entah jenis apa yang pasti berbeda kalau dilihat dari fisiknya itu laba-laba dewasa. Ketika dimasukkan ke toples kaca tiba-tiba laba-laba itu berkelahi sampai pada akhirnya salah satu dari laba-laba tersebut mati, karena merasa kasihan kami ingin mengeluarkan yang mati dari toples. Lha kok tiba-tiba laba-laba yang mati tersebut loncat dari toples layaknya Spider-Man Hiiiiii... (ngeri) entah lari kemana padahal laba-laba itu badannya saja sebesar jari telunjuk semuita panik ketakutan. Tapi laba-laba yang masih di toples tidak bisa keluar karena mungkin badannya terlalu besar sebesar +/- jempol ditubuhnya terdapat motif cincin berwarna kuning dan hijau yang mencolok. Akhirnya kita melepaskannya dan berakhirlah petualangan kita saat kelas X. Setidaknya kita dapat pengalaman yang sangat berharga yaitu laba-laba akan melindungi dirinya dengan berpura-pura mati ketika melihat lawan yang lebih kuat.
HEBOH kannn... tunggu beberapa hari lagi kan aku upload video sesungguhnya,ikuti terus Get A New Articles...^^
Assallammuallaikum Wr.Wb.

3 comments:

Ello Aris mengatakan...

hahahaha.... aku pikir video apa lagi... semua cuma karena laba=laba

Unknown mengatakan...

@ello : he'eh tu smua cma krna abal-abal, eh...laba-laba :D

IRFAN KHOIRUL MUHLISHIN mengatakan...

wah wah, nggak baik ki :D

jaketan wi sopo wi nakalmen, :D

Translate

followers

facebook